You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatimelati Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatimelati Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatimelati Bekasi –  Kami adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan terbaik yang tentu saja Anda tak usah repot dan pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot lagi.

Keuntungan Membeli Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Anda saat memilih hewan qurban hingga pengiriman, sehingga Anda bisa fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.