You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatiraden Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatiraden Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Etawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatiraden Bekasi –  Kami ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda dan juga memberi layanan terbaik yang tentu saja Anda tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu saat memilih kambing dan domba sampai pengiriman, oleh karena itu Anda bisa berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis domba yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.