You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Etawa Terbaik Di Jatimelati Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Etawa Terbaik Di Jatimelati Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Etawa Terbaik Di Jatimelati Bekasi –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Anda serta memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Anda tak perlu repot dan juga pusing lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan melayani Bapak/Ibu saat memilih kambing hingga delivery, sehingga Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu membeli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.