You are currently viewing Rekomendasi Peternak Domba Terlengkap Di Bekasi Selatan

Rekomendasi Peternak Domba Terlengkap Di Bekasi Selatan

Rekomendasi Peternak Domba Terlengkap Di Bekasi Selatan –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu repot dan juga pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak usah repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam memilih domba hingga pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu bisa fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.