You are currently viewing Rekomendasi Peternak Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Indramayu

Rekomendasi Peternak Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Indramayu

Rekomendasi Peternak Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Indramayu –  CV.Indo Raya adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak usah repot dan pusing lagi. Dalam momen saat ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih kambing hingga delivery, dengan demikian Anda bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.