You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Terbaik Di Jaka Asih Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Kambing Terbaik Di Jaka Asih Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Kambing Terbaik Di Jaka Asih Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Anda dan memberi layanan unggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Anda tak usah repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam memilih kambing sampai delivery, maka dari itu Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.