You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Murah Di Sumedang

Rekomendasi Penjual Kambing Murah Di Sumedang

Rekomendasi Penjual Kambing Murah Di Sumedang –  Kami adalah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, jadi Anda tidak usah repot.

Benefit Membeli Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan domba sampai pengiriman, sehingga Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.