You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatibening Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatibening Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatibening Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberi layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu repot dan pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak usah repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda saat memilih domba hingga pengiriman, oleh karena itu Anda bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.