You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Murah Di Soreang

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Murah Di Soreang

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Murah Di Soreang –  Kami ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak usah repot dan ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Membeli Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Anda saat memilih kambing dan domba hingga pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk pesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.