You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Etawa Berkualitas Di Kranji Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Etawa Berkualitas Di Kranji Bekasi

Rekomendasi Penjual Kambing Etawa Berkualitas Di Kranji Bekasi –  Kami ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak perlu susah-susah dan ribet lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Anda tak usah repot.

Kelebihan Membeli Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat memilih kambing sampai delivery, maka demikian Anda bisa berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing yang cocok dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu memesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.