You are currently viewing Rekomendasi Penjual Domba Terbaik Di Pondokgede

Rekomendasi Penjual Domba Terbaik Di Pondokgede

Rekomendasi Penjual Domba Terbaik Di Pondokgede –  Kami adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu repot dan pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Domba

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan hewan qurban hingga delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.