You are currently viewing Rekomendasi Penjual Domba Murah Di Tasikmalaya

Rekomendasi Penjual Domba Murah Di Tasikmalaya

Rekomendasi Penjual Domba Murah Di Tasikmalaya –  Central Sapi Qurban adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot.

Kelebihan Memesan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda dalam menentukan kambing sampai pengiriman, sehingga Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis domba yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk beli kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.