You are currently viewing Rekomendasi Penjual Domba Garut Terbaik Di Sumedang

Rekomendasi Penjual Domba Garut Terbaik Di Sumedang

Rekomendasi Penjual Domba Garut Terbaik Di Sumedang –  CV.Indo Raya adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang tentunya Anda tak usah susah-susah dan ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Benefit Memesan Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat menentukan hewan qurban hingga delivery, dengan demikian Bapak/Ibu bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.