You are currently viewing Rekomendasi Penjual Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Sempurna Bekasi Barat –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Anda serta memberikan layanan unggul yang tentunya Anda tak usah repot dan ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Membeli Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat menentukan domba sampai delivery, sehingga Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda memesan kambing atau domba dari Kami, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.