You are currently viewing Rekomendasi Jual Sapi 21 Juta Murah  Bandung

Rekomendasi Jual Sapi 21 Juta Murah Bandung

Rekomendasi Jual Sapi 21 Juta Murah Bandung – Kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami dengan begitu dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging kerap diolah menjadi berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi yang enak. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer juga banyak populer sama orang. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami di nomer 087880617477 atau kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.