You are currently viewing Rekomendasi Harga Sapi Simental Premium Di Bekasi Timur

Rekomendasi Harga Sapi Simental Premium Di Bekasi Timur

Rekomendasi Harga Sapi Simental Premium Di Bekasi Timur – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural oleh karena itu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh yang begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma yang sedap. Daging ini pun memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak digemari selain itu banyak populer oleh orang-orang. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.