You are currently viewing Rekomendasi Distributor Sapi Brahman Terpercaya  Pangandaran

Rekomendasi Distributor Sapi Brahman Terpercaya Pangandaran

Rekomendasi Distributor Sapi Brahman Terpercaya Pangandaran – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami karena itu daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Kamu memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki anggaran yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 – 600 kg. Daging memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging ini kerap dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga wangi sedap. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak dikenal selain itu juga banyak digemari oleh orang. Mempunyai berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.