You are currently viewing Rekomendasi Distributor Sapi 21 Juta Premium  Tasikmalaya

Rekomendasi Distributor Sapi 21 Juta Premium Tasikmalaya

Rekomendasi Distributor Sapi 21 Juta Premium Tasikmalaya – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural sehingga dagingnya yang merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma sedap. Daging jenis ini selain itu juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer pun banyak diminati oleh masyarakat. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.