You are currently viewing Rekomendasi Daftar Harga Sapi Betina Termurah  Jati Sampurna

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Betina Termurah Jati Sampurna

Rekomendasi Daftar Harga Sapi Betina Termurah Jati Sampurna – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural alhasil daging lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging ini serap kali diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan wangi yang sedap. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer juga banyak dikenal sama masyarakat. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.