You are currently viewing Peternak Sapi 15 Juta Murah  Jatimakmur Bekasi

Peternak Sapi 15 Juta Murah Jatimakmur Bekasi

Peternak Sapi 15 Juta Murah Jatimakmur Bekasi – Kami adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami alhasil dagingnya lebih merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, umumnya sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging sering dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh besar dan berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma yang enak. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak dikenal pun banyak digemari oleh orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami di nomer 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.