You are currently viewing Peternak Kambing Terdekat Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Peternak Kambing Terdekat Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Peternak Kambing Terdekat Di Jaka Sempurna Bekasi Barat –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan ribet lagi. Pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda dalam pemilihan kambing dan domba sampai delivery, maka dari itu Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.