You are currently viewing Peternak Kambing Etawa Terlengkap Di Bojongmangu Bekasi

Peternak Kambing Etawa Terlengkap Di Bojongmangu Bekasi

Peternak Kambing Etawa Terlengkap Di Bojongmangu Bekasi –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Benefit Membeli Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan melayani Anda dalam memilih kambing dan domba hingga pengiriman, oleh karena itu Anda bisa berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.