You are currently viewing Peternak Kambing Etawa Terdekat Di Bantargebang Bekasi

Peternak Kambing Etawa Terdekat Di Bantargebang Bekasi

Peternak Kambing Etawa Terdekat Di Bantargebang Bekasi –  Kami merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, jadi Anda tak usah repot-repot.

Benefit Membeli Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda saat memilih kambing dan domba sampai delivery, sehingga Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.