You are currently viewing Peternak Domba Terlengkap Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Peternak Domba Terlengkap Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Peternak Domba Terlengkap Di Jaka Mulya Bekasi Barat –  Kami adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Anda dan juga memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Anda saat menentukan domba hingga pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.