You are currently viewing Peternak Domba Berkualitas Di Bekasi Timur

Peternak Domba Berkualitas Di Bekasi Timur

Peternak Domba Berkualitas Di Bekasi Timur –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Anda serta memberi pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak usah repot dan juga ribet lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot.

Kelebihan Membeli Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam memilih kambing dan domba hingga delivery, maka demikian Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing atau domba dari Kami, Anda bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.