You are currently viewing Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terdekat Di Pejuang Bekasi Barat

Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terdekat Di Pejuang Bekasi Barat

Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terdekat Di Pejuang Bekasi Barat – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang enak. Daging ini sering dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1 ton, kepala yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan wangi yang sedap. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer pun banyak populer oleh masyarakat. Memiliki berat diantara 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.