You are currently viewing Penjual Sapi 18 Juta Terbaik & Termurah  Pondokgede

Penjual Sapi 18 Juta Terbaik & Termurah Pondokgede

Penjual Sapi 18 Juta Terbaik & Termurah Pondokgede – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural karena itu dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging ini serap diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki badan besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan wangi sedap. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer pun banyak populer sama masyarakat. Mempunyai bobot diantara 650 – 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.