You are currently viewing Penjual Kambing Terlengkap Di Jati Sampurna

Penjual Kambing Terlengkap Di Jati Sampurna

Penjual Kambing Terlengkap Di Jati Sampurna –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan kambing dan domba sampai delivery, maka demikian Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.