You are currently viewing Penjual Kambing Terbaik Di Cimahi

Penjual Kambing Terbaik Di Cimahi

Penjual Kambing Terbaik Di Cimahi –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan memberikan layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Domba

Tim kami akan membantu Anda saat menentukan domba hingga pengiriman, sehingga Anda dapat berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.