You are currently viewing Penjual Kambing Samosir Murah Di Jatirahayu Bekasi

Penjual Kambing Samosir Murah Di Jatirahayu Bekasi

Penjual Kambing Samosir Murah Di Jatirahayu Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Anda serta memberi layanan unggul yang tentunya Anda tidak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat memilih kambing dan domba hingga pengiriman, maka demikian Anda dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.