You are currently viewing Penjual Kambing Samosir Murah Di Bantargebang Bekasi

Penjual Kambing Samosir Murah Di Bantargebang Bekasi

Penjual Kambing Samosir Murah Di Bantargebang Bekasi –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tak perlu susah-susah dan pusing lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Kelebihan Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda saat menentukan kambing dan domba sampai delivery, maka dari itu Anda bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.