You are currently viewing Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,7 Juta Di Margahayu Utara Bekasi Barat –  Kami ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah repot dan pusing lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, kami juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu saat memilih kambing sampai pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.