You are currently viewing Penjual Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Permai Bekasi Barat

Penjual Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Permai Bekasi Barat

Penjual Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Permai Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Anda serta memberikan layanan unggul yang tentunya Anda tidak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada momen saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot.

Keuntungan Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing dan domba sampai delivery, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menjual berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.