You are currently viewing Penjual Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Majalengka

Penjual Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Majalengka

Penjual Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Majalengka –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah repot dan ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak usah repot-repot.

Benefit Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda saat pemilihan hewan qurban sampai delivery, maka dari itu Anda dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.