You are currently viewing Penjual Kambing Berkualitas Di Cirebon

Penjual Kambing Berkualitas Di Cirebon

Penjual Kambing Berkualitas Di Cirebon –  Kami adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Anda serta memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tak usah susah-susah dan ribet lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Anda tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Anda saat memilih domba hingga pengiriman, maka dari itu Anda dapat fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.