You are currently viewing Penjual Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Mustika Jaya Bekasi

Penjual Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Mustika Jaya Bekasi

Penjual Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Mustika Jaya Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak perlu repot dan pusing lagi. Pada momen saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam pemilihan domba hingga pengiriman, sehingga Anda bisa fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Kami menyediakan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk pesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.