You are currently viewing Penjual Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi Selatan

Penjual Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi Selatan

Penjual Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi Selatan –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam pemilihan domba sampai pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Kami menjual berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.