You are currently viewing Jual Kambing Samosir , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Jual Kambing Samosir , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Jual Kambing Samosir , Mulai Dari 2 Juta Di Jaka Mulya Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan juga memberi layanan unggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak usah repot-repot.

Benefit Memesan Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam menentukan domba hingga pengiriman, sehingga Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk memesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.