You are currently viewing Jual Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Cianjur

Jual Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Cianjur

Jual Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Cianjur –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada momen kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Anda tidak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda saat pemilihan kambing dan domba hingga pengiriman, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi serta kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu memesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.