You are currently viewing Jual Kambing Jawa Terdekat Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Jual Kambing Jawa Terdekat Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Jual Kambing Jawa Terdekat Di Jaka Sempurna Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam menentukan hewan qurban sampai delivery, oleh karena itu Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.