You are currently viewing Jual Kambing Jawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Indramayu

Jual Kambing Jawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Indramayu

Jual Kambing Jawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Indramayu –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan pusing lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih kambing sampai pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.