You are currently viewing Jual Domba , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi Timur

Jual Domba , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi Timur

Jual Domba , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bekasi Timur –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberi layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam momen kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Keuntungan Membeli Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing

Tim kami akan melayani Anda saat pemilihan kambing dan domba hingga delivery, maka demikian Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.