You are currently viewing Informasi Tempat Peternakan Sapi 21 Juta Premium  Pondok Melati Bekasi

Informasi Tempat Peternakan Sapi 21 Juta Premium Pondok Melati Bekasi

Informasi Tempat Peternakan Sapi 21 Juta Premium Pondok Melati Bekasi – Kami adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami oleh karena itu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging ini sering diolah menjadi aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan aroma enak. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak diminati pun banyak populer oleh orang. Mempunyai berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.