You are currently viewing Informasi Tempat Peternakan Sapi 18 Juta Termurah Di Banjar

Informasi Tempat Peternakan Sapi 18 Juta Termurah Di Banjar

Informasi Tempat Peternakan Sapi 18 Juta Termurah Di Banjar – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami oleh karena itu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang terbatas, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging kerap dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma yang sedap. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak diminati pun banyak dikenal oleh masyarakat. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.