You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Sehat Terpercaya Di Jaka Permai Bekasi Barat

Informasi Peternak Sapi Sehat Terpercaya Di Jaka Permai Bekasi Barat

Informasi Peternak Sapi Sehat Terpercaya Di Jaka Permai Bekasi Barat – Kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami dengan begitu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging ini serap dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan yang begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak serta wangi sedap. Daging jenis ini selain itu memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak dikenal juga banyak dikenal oleh orang. Memiliki bobot rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.