You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Qurban Terpercaya Di Marga Mulya Bekasi Barat

Informasi Peternak Sapi Qurban Terpercaya Di Marga Mulya Bekasi Barat

Informasi Peternak Sapi Qurban Terpercaya Di Marga Mulya Bekasi Barat – Kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural dengan begitu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki budget yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging ini serap kali diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, serta kulit berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma yang enak. Daging jenis ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu juga banyak populer sama masyarakat. Memiliki berat sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.