You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Ongole Berkualitas  Indramayu

Informasi Peternak Sapi Ongole Berkualitas Indramayu

Informasi Peternak Sapi Ongole Berkualitas Indramayu – CV.Indo Raya merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural alhasil daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Kamu memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepalanya yang besar, dan juga kulitnya berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta wangi enak. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer juga banyak populer sama orang-orang. Mempunyai berat sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.