You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Dewasa Terpercaya  Jatibening Baru Bekasi

Informasi Peternak Sapi Dewasa Terpercaya Jatibening Baru Bekasi

Informasi Peternak Sapi Dewasa Terpercaya Jatibening Baru Bekasi – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural karena itu dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging ini sering kali dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga aroma yang enak. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak diminati pun banyak diminati sama orang-orang. Mempunyai berat sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.