You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Betina Terdekat Di Soreang

Informasi Peternak Sapi Betina Terdekat Di Soreang

Informasi Peternak Sapi Betina Terdekat Di Soreang – Kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Kami sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda memiliki dana yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging ini serap diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran begitu besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan aroma enak. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak dikenal selain itu juga banyak digemari sama masyarakat. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami di nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.