You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Bali Terpercaya Di Sukabumi

Informasi Peternak Sapi Bali Terpercaya Di Sukabumi

Informasi Peternak Sapi Bali Terpercaya Di Sukabumi – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural karena itu daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh yang besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga aroma yang sedap. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak dikenal pun banyak diminati oleh orang. Mempunyai berat rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.